Kamis, 12 September 2013

Star Provi Dance





STAR PROVI DANCE

Merupakan sebuah kelompok sahabat mereka baru duduk di SMP yang sebentar lagi akan menuntaskan study mereka di SMP tersebut.
mereka tak mau disebut dengan sebutan 'GANG' atau yang lain. Mereka terdiri dari 6 orang yang masing-masing sangat unik. Mereka juga menyebut diri mereka sebagai Star Provi Dance 'SPD' sejak 11 Januari 2012 yang lalu.
 ya! walaupun persahabatan mereka ini susah di jalani tepi mereka berusaha.
Berikut wajah dari mereka



 
 1.Mellia Mulianti

 gadis manis ini merupakan satu satunya anggota yang pendiam, walaupun sering di usik dengan yang lain dia jarang dan mungkin tak marah . dia juga sering memberi saran pada yang lain.

2. Anastasia Dian Ayu Pertiwi

gadis ini merupakan anggota yang jail ketimbang yang lain. semua anggota selalu berkata dialah orang yang tak punya hati kemanusiaan. tak kalah dia juga anggota yang jutek dan cuek, namun disisi lain sifatnya akan berubah menjadi seperti anak kecil dan manja.

3.Indria Kartika Dewi

gadis yang ini yang memiliki suara khas dari yang lain, dan juga dia lincah. selalu susah untuk memberi semangat padanya untuk menurunkan berat badannya kata anggota yang lain, namun dia selalu tak mau kalah saing dengan temannya.


4. Devi Irine Lavia Simbolon

gadis ini merupakan anggota SPD yang keibuan, dia tak lupa untuk memberi saran-saran tentang kesehatan, kecantikan dan lainnya. ya! dia juga mempunyai suara yang khas , dan paling khas terletak pada caranya tertawa.

5. Yoshepiera Christina Oeyanda Kaunang

gadis cantik ini merupakan anggota yang ramah dan juga dia termasuk dengan golongan orang yang puitis. lain halnya dengan temannya 'INDRIA KARTIKA DEWI' dia sangat ingin menambah berat badannya.

6. Clara Chintya Agustina Jaya

yah,, ini merupakan paling istimewa ketimbang yang lain. dia sangat cerewet ketimbang yang lain. namun, di sisi lain ketika dia marah pada seseorang dia akan menghujani orang lain dengan kata-kata pedasnya. Dia juga meraih peringkat pertama di antara anggota lain tentang kejorokannya :3


                                       "Sekian"                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar